Laduni - Mempersatukan untuk Mercusuar Dunia

  • Minggu, 19 Agustus, 2018

Aswaja

Tunas Jaringan Gusdurian di Yogyakarta Hasilkan Beberapa Rekomendasi Strategis

Kegiatan Temu Nasional (Tunas) Jaringan Gusdurian Indonesia di Yogyakarta, Jumat-Ahad (10-12/8/2018) menghasilkan sejumlah rekomendasi strategis yang terbagi dalam beberapa bidang persoalan...

Gus Sholah: ISNU Keberadaannya sangat Penting, Perannya Harus Ditingkatkan

Gus Sholah ISNU merupakan wadah atau organisasi yang saat ini keberadaannya sangat penting. Karena itu, perannya harus semakin ditingkatkan.

Kiai Said Nilai Pentingnya Membumikan Pancasila 

KH Said Aqil Siroj menilai Pasca Reformasi nilai-nilai Pancasila memulai memudar di tengah masyarakat. Karena itu menurut Kiai Said pentingnya membumikan kembali nilai-nilai Pancasila ke tengah masyarakat. 

LBMNU Mempawah laksanakan kegiatan Bahtshul Masail se Kalimantan Barat

Bathsul Masail ini sangat penting dilestarikan agar pemikiran-pmikiran ala Nahdliyyin tetap dapat dilaksanakan, dan Bahtshul Masail ini sebagai penunjuk arah karena pengambilan keputusan tidak diambil secara sembarangan, akan tetapi dengan dasar-dasar yang di ambil dalam kitab-kitab yang sanadnya jelas.

Unhasy Ikutkan 26 Mahasiswa dalam Ajang MTQMR Jatim 2018

Sebanyak 26 mahasiswa-mahasiswi Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng Jombang bersama 2 official dari mahasiswa dan dosen menjadi kafilah di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Regional Jawa Timur (MTQMR JATIM) V 2018...