Laduni - Mempersatukan untuk Mercusuar Dunia

  • Minggu, 19 Agustus, 2018

Politik

Seruan Damai Dari Ketua PCNU Subang

Bagi mereka, salah satu kunci untuk menguasai kekayaan alam Indonesia adalah melalui teori usang yang sampai detik ini masih tetap relevan untuk digunakan, yaitu devide et impera, adu domba dan pecah belah bangsa agar bisa berkuasa.

Yenny Wahid Hardik PKS: Kalian yang Mulai Isu SARA, Harus Tanggung Jawab!

Yenny Wahid menegaskan dan mewakili kita semua untuk berani menyatakan PKS lah Pemain Isu Sara yang harus bertanggung jawab.

Ketua NU Jatim Yakin Mahfud MD Cepat Melupakan dan Mendukung Kiai Ma'ruf 

KH Marzuki Mustamar, meyakini bahwa Mahfud MD adalah kader tulen NU dan seorang santri. Kiai Marzuki terpilih bulan Juli lalu itu meyakini Mahfud cepat melupakan peristiwa politik yang tidak mengenakkan bagi dirinya dan mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Jokowi Bisa Kalah dengan Keputusan “What if" yang Tidak Memuaskan Ini

Saat ini, di atas kertas, Jokowi masih teratas. Beliau sudah memilih Ketua Umum MUI KH. Ma'ruf Amin yang juga adalah Rais Aam PBNU, salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia.

Pertaruhan Nama dan Ideologi di Pilpres 2019

Mengapa nama NU dipertaruhkan, padahal NU bukan organisasi politik? Karena Jokowi menggandeng pucuk pimpinan NU sebagai wakilnya, yakni KH Ma'ruf Amin yang saat dipilih Jokowi masih menduduki jabatan Rais Aam NU, sebuah jabatan tertinggi di tubuh NU