Ajang ConnectechAsia 2018: Connect The Future

 
Ajang ConnectechAsia 2018: Connect The Future

Event ConnectechAsia yang merupakan gabungan dari beberapa event teknologi digelar untuk tema besar menampilkan trend teknologi terkini menuju pemenuhan kebutuhan manusia di masa depan berbasis teknologi.

Lima sub tema teknologi yang ditampilkan di CommunicAsia 2018 antara lain Small Cells Communication (5G/ SDN/ MFV), Satellite Communication, Broadband and Infrastructure, Internet of Things (connect everywhere), dan Photonic Communication.

Seperti tahun lalu, event CommunicAsia tahun 2018 ini digelar di Marina Bay Sands, Singapura, mulai tanggal 26 - 28 Juni 2018. Event ini diikuti oleh ratusan vendor-vendor teknologi internasional yang mendominasi pasarnya masing-masing, sehingga memancing keingintahuan para pemerhati dan pelaku teknologi.

Laduni akan menceritakan kunjungannya di event ini, sebagai bahan update teknologi kita bersama serta memperkirakan perkembangan teknologi masa depan, serta bagi sebagian pihak lainnya dapat memberikan antisipasi terkait moral, keagamaan, dan lain sebagainya.