Selamat Idul Fitri dari Kokoda, Sorong, Papua Barat

Selamat Idul Fitri dari Kokoda, Sorong, Papua Barat

Di saat anak-anak yang lain sudah pada tidur (pukul 00.30 WIT), empat anak ini masih mengumandangkan takbir. "Disela-sela takbiran, saya katakan pada mereka bahwa artinya Allahu akbar adalah selain Allah itu sangat kecil, tak penting," bimbing ustadz Agus Setyabudi.

Akhirnya, Keluarga Besar Madrasah Diniyyah Al-Ibriz Iru Nigeiyah mengucapkan SELAMAT LEBARAN DAN HARI RAYA IDUL FITRI 1349 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua kembali menjadi fitri dan senantiasa sadar bahwa kita semua ini sangat-sangatlah remeh temeh dihadapan Allah SWT. Amin.

Demikian ucapan Selamat Lebaran dari santri-santri kecil di wilayah Kurwato suku Kokoda, Sorong, Papua Barat. Mereka dibimbing oleh ustadz Agus Setyabudi dalam program Santri Goes to Papua III yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja (PPM Aswaja) sejak tahun 2013.

Anda bisa turut serta membantu dalam bentuk dana untuk pengembangan dakwah Islam di wilayah pedalaman Papua Barat dengan mengirimkan ke:

Rekening bank Mandiri
atas nama Yayasan Dakwah Islam Aswaja
nomor rekening 070.00.0664.8054.
Konfirmasi ke Koordinator SGTP III dengan bapak Dodik Ariyanto telepon / wa 0815.2609.0074.

Catatan:
1. Kami tidak memungut biaya administrasi dan menyalurkan keseluruhan dana ke kegiatan di Papua Barat.
2. Untuk mengunjungi lokasi dapat menghubungi koordinator di tempat dengan ustadz Agus Setyabudi di telepon/ wa 0852.2774.8441.
3. Bangunan Madrasah Diniyyah Al-Ibriz Iru Nigeiyah di Kokoda adalah sumbangan dari kegiatan SGTP I-III.