Ketua PBNU di Muskerwil Lampung: Muskerwil Harus Menghasilkan Karya Nyata

 
Ketua PBNU di Muskerwil Lampung: Muskerwil Harus Menghasilkan Karya Nyata

Ketua PBNU KH.Abdul Manan Ghoni, Rois Syuriah PBNU KH.Ahmad Ishomudin, Rois Syuriah PWNU KH.Muhsin Abdillah, Ketua PWNU KH.Moh.Mukri, pengurus lebaga dan banom dilingkungan KBNU hadir dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PWNU Lampung Masa Khidmat 2018-2023. Acara tersebut dihadiri jajaran PWNU, lembaga, badan otonom, dan PCNU kabupaten/kota se-Lampung.

Rois Syuriah PWNU KH.Muhsin Abdillah menyampaikan kata pengantar yang menyatakan bahwa Mukerwil merupakan agenda penting sebuah organisasi, termasuk NU, setelah konferwil. “Selamat bersmuyawarah. Semoga menghasilkan pemikiran atau gagasan yang dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua PWNU H.Moh.Mukri berharap agenda Mukerwil  bisa menghasilkan program yang  bisa membawa NU yang jaya, NU yang hebat. “Kita ingin hasil dari Mukerwil ini bisa dilihat mata, disentuh tangan, dirasakan masyarakat secara nyata,” harapnya.

KH Abdul Manan Ghoni, Ketua PBNU, mengingatkan agar Muskerwil kali ini tidak hanya sekedar pertemuan, namun Muskerwil harus menghasilkan karya nyata, sehingga Nahdlatul Ulama memiliki eksistensi di masyarakat, menjadi ormas yang dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa, dan negara.