Agenda Ketua Umum PBNU di Konferwil ke- XV PWNU Jawa Tengah

Agenda Ketua Umum PBNU di Konferwil ke- XV PWNU Jawa Tengah

Persiapan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-XV PWNU Jawa Tengah yang akan digelar di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Ngroto, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan sudah memasuki tahap akhir, rencana acara Konferwil akan dibuka oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj, Sabtu (7/7/2018)

Sebagian agenda-agenda konferwil akan dibahas di forum muskerwil terutama program kerja yang akan diamanatkan kepada Pengurus PWNU Jateng periode  2018-2023. Tidak ketinggal dengan Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj sudah ada di Grobogan sejak Kamis (05/07/2018) malam.

Beberapa agenda selama berada di Jawa Tengah antara lain menghadiri pengajian dan pelantikan MWC NU Menawangan bersama Gus Muwafiq Jogja, sebagai pembicara.

Sebelumnya, Kiai Said silaturrahim ke beberapa tokoh kiai yang disepuhkan, antara lain Kiai Mukti, Mranggen, Demak dan Mbah Afif, mursyid thariqah di Grobogan. Jumat siang, 6 Juli 2018, Kiai Said bersama rombongan, ziarah ke makam Kiai Ageng Tarub dan Kiai Ageng Selo, di Desa Selo, Tawangharjo, Grobogan.

Tampak dalam rombongan, Kapolres Grobogan AKBP Choiron Al Atiq dan KH Hayatun Abdullah Hadziq (Gus Hayatun) Ketua PCNU Jepara yang akan maju sebagai kandidat Ketua PWNU Jateng, Sabtu, 7 Juli 2018.