KH. Aniq Muhammadun : Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah Terpilih adalah Sosok yang Baik dan Amanah

KH. Aniq Muhammadun : Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah Terpilih adalah Sosok yang Baik dan Amanah

Grobokan: Konferensi Wilayah  (Konferwil) XV NU Jateng di Pondok Pesantren Miftahul Huda Desa Ngroto, Kecamatan Gubug, Grobogan berjalan dengan lancar dan sukses, dengan berakhirnya acara ini banyak pihak yang berharap sesuatu yang lebih, juga diharapkan akan memunculkan pemimpin NU di Jawa Tengah yakni Raiis Syuriyah dan Ketua Tandfiziyah yang amanah.

Harapan itu antara lain dilontarkan oleh Harapan itu antara lain dilontarkan oleh KH. Aniq Muhammadun dari Kabupaten Pati. Kiai kharismatik asal Bumi Minatani itu berharap Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah terpilih adalah sosok yang baik dan amanah. dari Kabupaten Pati. Kiai kharismatik asal Bumi Minatani itu berharap Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah terpilih adalah sosok yang baik dan amanah.

‘’(Yang tak kalah penting-Red) juga sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang berlaku,’’ katanya saat ditemui usai registrasi.

Pengasuh Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum, Pakis, Pati tersebut pun berharap, Konferwil NU Jateng bisa berjalan dengan lancar aman sesuai aturan dalam organisasi yang tertuang dalam AD/ART.