Pelanggan OJOL, Pesanlah dengan Hati

Pelanggan OJOL, Pesanlah dengan Hati

Kadang pelanggan Ojoke Online (OJOL) hanya peduli pada kepentingannya sendiri, tidak mempedulikan layak atau tidaknya pesanan dia kepada pengendara OJOL, terutama pada layanan pengiriman barang.

Pelanggan OJOL terkadang memilih Go-Send untuk pertimbangan murahnya dalam permintaan layanan pengiriman barang yang diangkut menggunakan motor, dibandingkan dengan Go-Box yang mana barang diangkut menggunakan mobil, tanpa mempedulikan kesulitan pengedara OJOL, perhatikan gambar-gambar di bawah.

Di sisi lain, pengendara OJOL seringkali tidak memiliki pilihan untuk menolak karena takut performa jadi jelek yang menyebabkan pengendara OJOL memperoleh hubungan Putus Mitra alias PHK sepihak dari pihak perusahaan Gojek. 

Semoga para pelanggan OJOL diberikan kemurahan hati dalam memesan layanan dan juga para pengendara OJOL selalu diberikan kesehatan, kemudahan, dan keselamatan.


Bayangin aja, ini motor disuruh ngangkut lemari es dua pintu!

 


Ini malah disuruh ngangkut mesin cuci, yah, gimana duduknya si pengendara OJOL?

 


Pelanggan OJOL yang tak mempedulikan keselamatan pengendara OJOL karena pengendara tidak bisa melihat pengendara lain dari spionnya, gede banget!!! Spring bed!!!

 


Ini mungkin masih agak lumayan, tapi coba bayangkan kalau tumpukan kain itu berjatuhan, maka akan merusak barang dan menyebabkan pengendara OJOL dalam kecelakaan.

 

Ayo lebih bijak, sebagai orang Indonesia, pesanlah dengan hati!

 

 

Tags