Banser Mempawah Mantapkan Persiapan Pembaretan

Banser Mempawah Mantapkan Persiapan Pembaretan

Mempawah – laduni.id. Mengahadapi acara pembaretan, Banser mempawah gelar rapat perdana persiapan pembaretan di gedung Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah, Ahad 8/7

Rapat yang dikoordinatori oleh Musli selaku ketua SATKORCAB satuan koordinator cabang ini berjalan lancar. Walaupun yang rapat hanya sebagian kecil yang hadir mereka tetap bersemangat untuk terlaksananya kegiatan Pembaretan tersebut.

Musli menyampaikan “pentingnya pembaretan terhdap kader Banser mempawah ialah untuk mengajarkan kepada kader kader terhadap bagaimana menggunakan atribut Banser dan juga terkait masalah pengetahuan seputar Banser dan fungsinya” ungkapnya

Ia juga akan mengatakan bahwa setelah rapat pertama ini di gelar pihaknya juga akan melanjutkan rapat kedua, yang tujuannya adalah untuk mengakomodir panitia dalam agenda pembaretan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan pembaretan ini sudah di koordinasikan kepada ketua wilayah untuk lebih memudahkan pelaksanaan kegiatan.
Adapun kepanitian hanya mengambil dari kapengurusan yang ada seperti SATKORCAB dan SATKORYON.

Musli berharap agar panitia yang di bentuk bekerja semaksimal mungkin agar apa yang menjadi tujuan daripada acara ini dapat tercapai kan. (Salihin/Maulida)