Sambut HUT RI, MDHW Kembali Dzikir di Istana

 
Sambut HUT RI, MDHW Kembali Dzikir di Istana

Majlis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) kembali menggelar dzikir dan doa untuk bangsa, menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dzikir yang akan digelar di Istana Merdeka, pada tanggal 1 Agustus 2018 itu, akan dihadiri para pimpinan majlis dzikir seluruh Indonesia. 

"Insya Allah seribu kyai sepuh dan habaib akan turut hadir bersama jamaah MDHW. Dzikir di istana ini adalah ke dua kali. Tahun lalu juga kami berdzikir di Istana untuk kemaslahatan bangsa," ujar Sekjen MDHW, Heri Heryanto Azzumi, Kamis 26 Juli 2018.

Selain ribuan kyai sepuh dan habaib, dzikir dan doa bersama itu akan dihadiri ribuan jamaah MDHW, Presiden dan Wakil presiden serta  para pejabat negara. 

"Sebenarnya banyak yang ingin hadir. Namun karena istana negara hanya cukup untuk dua ribu orang, kami hanya menghadirkan para pimpinan Majlis yang saja. Sebagian jamaah yang belum sempat hadir, kami harap tetap ikut berdzikir di rumah atau majelisnya masing-masing," imbuhnya.

Heri berharap, dzikir dan doa bersama yang digelar di istana bisa menjadi wasilah untuk keberkahan dan kedamaian di Indonesia. Para kyai yang akan hadir, di antaranya, Ketua Umum MUI K.H Ma' ruf Amin, Ketua Umum PBNU K.H Said Aqil Siradj, Ketua Umum Muhammadiyah, Haedar Nashir serta para pimpinan Ormas Islam lain. Para kyai sepuh seperti K.H Maimun Zubair, K.H Miftahul Akhyar serta para Habaib, seperti Habib Luthfi bin Yahya, Habib Jindan, Habib Soleh Aljufri dan para kyai serta Habaib dari berbagai daerah juga akan hadir dalam agenda ini. (TM)