Kiai Salimi, Mustasyar PWNU DIY, Wafat

 
Kiai Salimi, Mustasyar PWNU DIY, Wafat

LADUNI.ID, Sleman – Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, telah berpulang ke rahmatullah salah seorang sesepuh Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta (NU DIY) K.H. Salimi dari Mlangi wafat pagi ini, Selasa 31 Juli 2013, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kabar duka wafatnya K.H. Salimi yang juga Mustasyar PWNU DIY ini membuat kalangan Nahdliyin dan umat Islam umumnya berduka. Kabar duka ini juga disampaikan oleh Wakil Ketua PWNU DIY, K.H. Fahmy Akbar Idries.

Breaking News.. Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun.. Kyai Salimi Mlangi wafat baru saja. Demikian mohon doanya dan berita duka ini disebarluaskan,” tulis KH Fahmy Akbar Idries, yang disebarkan melalui akun media sosial.

Kiai Salimi adalah Pengasuh Pesantren As-Salimy Mlangi, Sleman, DIY. Beliau merupakan kiai sepuh yang selalu teguh menjaga prinsip dalam kehidupan sehari-hari. Nasehat-nasehatnya sangat menyentuh dan memberikan pencerahan bagi umat.

Semoga Kiai Salimi khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima segala amal baiknya, dan ditempatkan bersama hamba-hamba Allah yang shalih. Amin ya Rabbal ‘alamin...