Kader PMII Mempawah Bersih-bersih Makam

 
Kader PMII Mempawah Bersih-bersih Makam

Mempawah - Laduni.id  Sejumlah kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Mempawah  melaksanakan bakti sosial, bersih-bersihpemakaman Muslim di Desa Pasir Kabupaten Mempawah, Jumat, 3/8 Sore .  Bakti sosial ini adalah salah satu dari sekian banyak program kemasyarakatan yang telah di rencanakan oleh PMII Mempawah. Melalui tekat yang kuat,  kader PMII Mempawah akan terus mengabdikan dirinya kepada masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Mempawah. 

"Kegiatan bakti sosial ini juga dilakukan di berbagai tempat yang ada di kabupaten Mempawah. Untuk kali ini sasaran bakti sosial terletak di Desa Pasir tepat di samping kampus STAIM Mempawah.", ujar sahabat Haris Rosi selaku kordinator lapangan kegiatan ini. 

Dalam bakti sosial kali ini juga diikuti oleh beberapa masyarakat dan pengurus makam, Mereka sangat bangga dan bersyukur terhadap program yang telah di adakan oleh kader-kader PMII Mempawah ," Mereka  sangat berterimakasih dengan adanya program PMII yang memang  sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang berada  di  lingkungan Rt 01 Rw 01 ini", ungkapnya 

Ia juga berharap bahwa kedepannya PMII Mempawah semakin bermanfaat bagi masyarakat sekitar, ia juga berpesan bahwa jangan sampai bakti sosial ini hanya di lakukan sampai disini karena ini memiliki nilai guna yang sangat suar biasa. .

"kegiatan ini akan menjadi agenda rutinan keder PMII Mempawah. Kedepan akan dilaksanakan pendataan pemakaman muslim se-kabupaten Mempawah, melalui cabang maupun komisyariat PMII yang ada di Kabupaten Mempawah.

Setelah membersihkan makam.  kader PMII melaksanakan doa bersama untuk para ahli kubur, berharap bahwa doa yang dibacakan sampai dan menjadi sebab di terimanya amal baik mereka yang pernah dilakukan. (Salihin/Fauzi)