PAC IPNU IPPNU SUngai Raya Rangkai Pelantikan dengan Makesta Perdana

 
PAC IPNU IPPNU SUngai Raya Rangkai Pelantikan dengan Makesta Perdana

Kubu Raya - laduni.id, Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPNU-IPPNU) Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Resmi dilantik, Sabtu, 4/8 Pagi bertempat di Aula Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi'ien Parit Haji Ali Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. 

Pelantikan kali ini mengangkat Tema "Membumikan Kader Militan Untuk Tantangan Masa Depan". 

Acara pelantikan kali ini dirangkai dengan agenda Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Raya  yang diikuti oleh peserta sebanyak 100 orang yang berasal dari perwakilan SMA/MA/SMK se-kecematan Sungai Raya. 

Dalam sambutannya, ketua  PAC IPNU Sungai Raya Suparto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasi yang diberikan berbagai pihak dalam terselenggaranya agenda pelantikan ini. Ia berharap, dukungan ini akan terus berlanjut di masa-masa yang akan datang khususnya dukungan dari Pimpinan Cabang. 

Lailatul Fitri, Ketua PAC IPPNU  Sungai Raya dalam kesempatannya menyampaikan permohonan pendampingan dan bimbingan dari pengurus  MWCNU Sungai Raya serta Muslimat NU Sungai Raya dapat mensupport mereka dalam gerakan kaderisasi agar dapat berjalan dengan lancar.sehingga PAC IPNU-IPPNU Sungai Raya dapat bersinergi dengan berbagai pihak khususnya PC IPNU-IPPNU Kubu Raya. 

Ketua umun PC IPNU Kubu Raya Misli Saputramenyampaikan rasa terim Kasih kepada pihak yayasan serta  pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubatadiien K.A. Muhyiddin Sholeh yang telah bersedia membantu secara moril dan menfasilitasi terselenggaranya agenda ini. 

Acara ini dibuka secara resmi oleh ketua Tanfiziyah MWCNU Sungai Raya, K.A Muhyiddin Sholeh.  ia  berharapkader IPNU-IPPNU tetap istiqomah membesarkan nama besar Nahdlatul Ulama dan semuga selalu dapat berkah para pejuang dan pendiri NU. beliau berpesan kepada kader-kader IPNU-IPPNU agar menjadi  kader NU yang memiliki totalitas tinggi (Ulil/Fauzi)