HISANIYAH Kalimantan Barat Gelar Rutinitas Majlis Ar-Raudhah

 
HISANIYAH Kalimantan Barat Gelar Rutinitas Majlis Ar-Raudhah

Pontianak - Laduni.id. Himpunan Santri dan Alumni Yayasan KH Yahya Syabrowi (HISANIYAH) Kalimantan Barat mengelar Rutinitas majlis Ar Raudhah Minggu dikediaman salah satu alumni nya di Sungai Raya. Kegiatan rutinitas tersebut diisi dengan pembacaan surah yasin dan Sholawat Simtudduror serta dilanjutkan dengan rapat bulanan pengurus wilayah Hisaniyah Kalimantan Barat. Ahad 12/8.

Dalam rutinitas tadi siang dihadiri langsung Dewan Pengasuh PPRU 1 Malang Kiai DR Muhammad Adib yang juga Rektor IAI Al Qolam Kab Malang, puluhan alumni putra dan putri perwakilan dari Koordinator daerah (Korda) yang di Kalimantan barat. 

Rubaie Aziz (Ketua Hisaniyah Kalbar) menyampaikan bahwa rutinitas Majlis  Ar Raudhah ini merupakan wadah silaturrahmi nya alumni putri PPRU Malang yang rutin diadakan setiap satu bulan sekali dengan tujuan agar komunikasi dan silaturahim para santri pasca boyong (Keluar) dari pesantren tetap terjaga baik antar sesama alumni ataupun antar alumni dengan dewan Pengasuh di pesantren. 

Rutinitas hari ini  terasa istimewa dikarenakan dihadiri langsung oleh dewan Pengasuh Pesantren Kiai DR Muhammad Adib beserta Istri beliau, semoga dengan Kehadiran dewan pengasuh menambah semangat kami para alumni untuk terus istiqomah menjaga dan mengembangkan rutinitas yang sudah jalan ini. 

Ust Rubai (Sapaan akrabnya) menambahkan selain diisi dengan pengajian, rutinitas hari ini juga diadakan rapat pertama persiapan menghadapi Haul Akbar Masyaih KH Yahya Syabrowi dan Temu Alumni Nasional yang akan dilaksanakan di halaman PP Raudlatul Ulum 1 Ganjaran Malang pada tanggal 14-15 Desember 2018 yang akan datang. 

Dalam rapat pengurus wilayah menghasilkan beberapa keputusan diantaranya, kami para alumni di Kalbar insyaallah siap turut serta mensukseskan haul akbar dan temu alumni nasional, dan menunjuk Ust Haji Satrah sebagai Koordinator keberangkatan yang direncanakan untuk para alumni dari Kalbar ditetapkan di tanggal 12 Desember 2018 nya, sehingga atas nama pengurus wilayah Hisaniyah Kalimantan Barat kami mengharap doa dan dukungan nya dari sahabat sahabat Alumni Raudlatul Ulum dan simpatisan agar agenda Akbar ini terlaksana sesuai yang direncanakan dan membawa keberkahan untuk kita semuanya. (Suryadi/Maulida)