MTS ASWAJA Raih Juara III Lomba Story Telling

MTS ASWAJA Raih Juara III Lomba Story Telling

LADuNI.ID, PONTIANAK - Setelah menyisihkan 24 peserta tingkat SMP/MTs dan Pontren se-Kota Pontianak, dua dari tiga utusan MTs ASWAJA untuk kategori Story Retelling meraih juara III dan IV. Saat final, diinformasikan ada enam peserta yang akan mengikuti babak ini. Keenam peserta ini akan memperebutkan juara I, II, III, Harapan I, II dan III. 

Usai sholat Ashar, 14 Oktober 2018 kegiatan yang berpusat di SMA Muhammadiyah Jalan Parit H. Husin ini kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba. Hasil lomba mengumumkan peserta MTs ASWAJA atas nama Azizah Damayanti berhak mendapatkan piala sebagai juara III dan Chairiyah sebagai juara IV. 

Penyerahan piala akan dilakukan pada saat penutupan Festival Seni Olimpiade Olahraga dan Sains (FSO2S) di SMA MUhammadiyah yang nantinya akan diberitahukan kemudian.

Salah satu official lomba, Afryan Suprayitno, S. Pd. Jas mengatakan sangat berbangga hati dan mengucapkan alhamdulillah segala usaha dan jerih payah seluruh tim officials khususnya dalam rangka menyiapkan properti lomba sehingga membuahkan hasil yang menggembirakan* (S_Hz)

Tags