Puluhan Personel Amankan Wisata Islami Anak Berzikir

Puluhan Personel Amankan Wisata Islami Anak Berzikir

LADUNI.ID | ACEH– Ribuan Jamaah memadati Pantai Bantayan di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (4/11/2018) dalam rangka menghadiri kegiatan Wisata Islami anak

berzikir bersama jamaah anak berzikir Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon pimpinan Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi).

Acara yang bertema “Melalui anak berzikir, kita wujudkan generasi islami di bumi pase, bumi Malikussaleh Kabupaten Aceh Utara” ini turut dihadiri Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, Wakapolres Kompol Edwin Aldro, Wakil Bupati Fauzi Yusuf dan Dandim 0103 diwakili pabung Mayor (Cba) Jamiin.


Dalam acara ini Kapolres Aceh Utara turut mendapat piagam penghargaan dari Ketua IPSM Aceh Utara Mukhtaruddin, S.Pd selaku ketua panitia Pelaksana kegiatan atas kerjasama dan partisiasinya dalam menyukseskan kegiatan wisata Islami anak berzikir.

Mengamankan pelaksanaan kegiatan ini, Polres Aceh Utara mengerahkan 93 personel yang ada dijajarannya dan menurunkan 4 unit truk dan 1 unit bus milik Polres guna memobilisasi jamaah dari Kota Lhoksukon ke Pantai Bantayan yang berjarak 30 km.


Puluhan kendaraan dengan rincian 27 unit bus, empat unit truk, 86 minibus dan ratusan kendaraan roda dua bergerak ke pantai wisata bantayan dari titik awal lapangan upacara Lhoksukon dengan pengawalan Polisi.

Tags