Menyambut Bulan Maulid Nabi, Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi di Mesjid Raya Baiturrahman

Menyambut Bulan Maulid Nabi, Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi di Mesjid Raya Baiturrahman

LADUNI. ID,  ACEH – Menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw, pengajian dan zikir rutin Tastafi kembali di isi oleh Al-Mursyid Al-Mukarram Syeikh H. Hasanoel Basri HG atau akrab di sapa Abu MUDI Samalanga bertempat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada hari Jumat (malam sabtu), 9 November 2018, setelah shalat Isya berjamaah jam 20.00 WIB.

“Insya Allah, malam sabtu ini tepatnya 9 November 2018 setelah shalat Isya berjamaah, kami kembali menggelar pengajian rutin Tastafi yang akan disampaikan oleh Al-Mursyid Al-Mukarram Syaikuna Abu MUDI menyambut bulan kelahiran nabi dengan tema “Maulid Nabi Besar Muhammad SAW”, kata Tgk. Marwan Yusuf selaku ketua pengurus pengajian Tastafi Banda Aceh, Kamis, (8/11/2018).

Tokoh agamawan muda itu sangat mengharapkan masyarakat di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar bisa ikut bersama dalam pengajian yang dilaksanakan usai shalat Isya berjamaah di Masjid Raya Banda Aceh.

“Kepada kaum muslimin, kami harapkan bisa ikut dalam pengajian pada malam ini,” lanjutnya.

Pantauan liputanaceh.com, biasanya pengajian Abu MUDI dapat juga diakses melalui Live streaming lpdm.mudimesra.com dan juga disiarkan oleh RRI Banda Aceh.

Sementara itu salah seorang masyarakat luar Banda Aceh sangat mengharapkan bukan hanya dapat di siarkan juga oleh Radio setempat kalau perlu siaran langsung televisi.

“ Kami yang dari luar Banda Aceh juga sangat ingin mengkuti pangajian Tastafi Al-Mukarram Abu MUDI, hendaknya panitia dapat memfasilitasinya kalau bisa disiarkan oleh televisi walaupun tv lokal,” pinta tokoh agama asal Pidie yang tidak ingin disebutkan namanya itu.