11 November Ustaz Abdul Somad Tabligh Akbar di Kota Peureulak

 
11 November Ustaz Abdul Somad Tabligh Akbar di Kota Peureulak

LADUNI. ID, ACEH TIMUR -  Penceramah kondang asal Riau, Ustad Abdul Somad, Lc,  MA atau akrab disapa UAS dipastikan akan berceramah di lapangan Kota Peureulak, Aceh Timur, Minggu, (11/11/2018).

UAS dipastikan hadir untuk memberikan siraman rohani umat Islam di Aceh Timur khususnya Peureulak dn sekitarnya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

" Insya Allah, UAS dipastikan hadir dan memberikan ceramah dalam rangka menyambut bulan kelahiran nabi Muhammad Saw di lapangan Kota Peureulak, Aceh Timur pada malam senin, 11 November 2018 , " kata Tgk. Ruslan Razali, M. Ed salah seorang panitia , Jum'at (9/11/2018).

Tokoh muda asal Peureulak itu menyebutkan penceramah jebolan Timur Tengah itu dijadwalkan menyampaikan ceramah setelah shalat Isya. 

"Ustad Somad akan memberi ceramah sekitar pukul 20.30 WIB malam senin (11/11/2018) hingga selesai di lapangan Kota Peureulak, " lanjutnya yang juga ketua bidang kerjasama dan hubungan luar negeri Tastafi Pusat. 

Selanjutnya, dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga itu sangat berharap masyarakat untuk dapat hadir dan mengajak keluarga meramaikan ceramah agama tersebut.