Untaian Nasehat Waled Nuruzzahri Samalanga Peran Presiden Jokowi untuk Dunia Pesantren

 
Untaian Nasehat Waled Nuruzzahri Samalanga Peran Presiden Jokowi  untuk Dunia Pesantren

 LADUNI.ID, TOKOH- Salah seorang ulama kharismatik Aceh dalam sambutannya dalam peresmian dan peusijuek Caleg DPR-RI PKB Dapil dua nomor urut empat, H. Ruslan M. Daud beserta kantor pemenangannya HRD Center menyebutkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lahir lewat andil para ulama yang kini mulai berkembang dan bersinar kembali.

Itu diantara poin sambutan dan nasehat yang disampaikan Al-Mukarram Tgk H Nuruzahri (Waled Nu) yang juga pimpinan Dayah Umul Ayman Samalanga dalam acara tersebut bertempat di gampong Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Cot Gapu, Bireuen, Minggu, (11/11/2018)

Selanjutnya, ulama kharismatik alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu juga menambahkan sejak pemerintahan Presiden Joko Widodo telah lahir dan ditetapkan HSN (Hari Santri Nasional).

” Dengan lahir dan ditetapkan Hari Santri Nasional (HSN), tentunya ini sebagai penghormatan dan bentuk perhatian pemerintah kepada santri dan pesantren. Di samping itu juga diharapkan lahir Kementerian Pesantren pada pemerintahan ke depannya, yang merupakan program dari PKB,” ulasnya dengan penuh semangat di hadapan ulama dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.