Hadirilah Maulid Nabi SAW dan Haol ke-4 KH Muhammad Sa'alih Pendiri Ponpes Al Mawaddah Ciganjur

Hadirilah Maulid Nabi SAW dan Haol ke-4 KH Muhammad Sa'alih Pendiri Ponpes Al Mawaddah Ciganjur

LADUNI.ID | INFO UMUM

Pondok Pesantren Al-Mawaddah yang terletak di Jl Sadar Raya, Ciganjur, Jakarta Selatan yang dirintis oleh seorang Kiai Kharismatik yaitu almarhum KH Muhammad Sa’alih, ayah KH Abdullah Hasani dan KH Abdillah Hasani, Kiai Kembar bersaudara yang aktif berdakwah di Jabodetabek. 

Ponpes yang mengadopsi empat kurikulum, yakni kurikulum Kementerian Agama, Kemendikbud, Pondok Salafiyah, dan Pondok Modern.

Implementasi prinsip NU, al-Muhafadzah ala al-Qodhimi al-Shalih, wa al-Akhdzu bi al-Jadidi al-Ashlah yang berarti ‘Melestarikan nilai-nilai lama yang baik, dan menambil nilai-nilai baru yang lebih baik’. Tak heran jika prinsip ini dijadikan manhaj al-fikr dalam mengembangkan pesantren dan madrasah Al Mawaddah. 

Dalam hal ini salah satu Dakwah Syiar, makan Pihak Pesantren in sya Allah akan mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Hari Rabu malam Kamis,  05 Desember 2018, sekaligus dibarengi dengan rangkaian Haol ke-4 Almarhum pendiri Pondok Pesantren yang in sya Allah akan di Hadiri oleh Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan, dan Habaib serta Alim Ulama lain. 

Berharap kepada kaum Muslimin untuk bisa menghadiri acara tersebut, sama-sama merapatkan barisan untuk meraih keberkahan Maulid Rasulullah SAW.

(Hakim/srf)