Peringati HUT Ke 62, Kodam IM Adakan Motocross

Peringati HUT Ke 62, Kodam IM Adakan Motocross

LADUNI.ID | BANDA ACEH -  Asisten Perencanaan  Kodam Iskandar Muda Kolonel Arm Dedi Priyatmodjo sekaligus ketua Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) melakukan Konferensi Pers, Rabu (05/12/18) sore,  bertempat di gedung Media Center Kodam Iskandar Muda, jalan Nyak Adam Kamil II, Peuniti, Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Konferensi Pers tersebut dilakukan dalam rangka kejuaraan Motocross Grasstrack yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Desember 2018 di Sirkuit Permanen Lamnyong, Banda Aceh.

Dalam siaran Persnya , Ketua IMTA Kolonel Arm Dedi Priyatmodjo menyampaikan kegiatan Motocross Grasstrack ini diadakan Kodam Iskandar Muda  dalam rangka memeriahkan HUT Kodam Iskandar Muda yang Ke- 62 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018.

Ketua IMTA menjelaskan, Event ini diikuti oleh para raider dari seluruh Aceh, kemudian dalam event ada 15 kelas yang dipertandingkan. Dan panitia juga sudah menyiapkan hadiah sebesar 100 juta serta berbagai Doorprize untuk para pemenang dan peserta.

“Selain memeriahkan HUT Kodam Iskandar kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali Motocross, menjaring para raider  pemula maupun senior untuk meningkatkan prestasi baik dilokal maupun Internasional. Kegiatan ini juga sekaligus memberikan hiburan kepada masyrakat," kata Kolonel Arm Dedi Priyatmodjo.

Disamping itu, sambung ketua IMTA, dalam memeriahkan HUT ke- 62 ini, Kodam IM tidak hanya mengadakan kegiatan Motocross saja, tetapi ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti, Donor darah,  bakti sosial, karya bhakti, terakhir yaitu acara syukuran.   

Dalam konferensi pers tersebut,  Kolonel Arm Dedi Priyatmodjo didampingi, Ketua harian IMI David JP, Ketua harian Kejurda Syamsul, pembina IMTA Deni Salim dan seksi perlengkapan Motocross Fakrul Razi.