Tajuk Ahad

 

Akhir Perang Peradaban: Melarikan Diri ke Mars atau Mendaur Ulang Semua Sampah untuk Tetap di Bumi?

Di tengah kegelapan persaingan peradaban yang begitu menyesakkan, timbul setidaknya 2 kubu dari para pemegang kendali kebijakan dunia, yaitu "akankah mereka melarikan diri ke Mars?" ataukah "melakukan daur ulang seluruh sampah untuk tetap tinggal di Bumi?" Bagaimana dengan Indonesia? Bagaimana seharusnya para nahdliyin selaku pemegang tongkat kekhalifan harus berperan?

Afghanistan, Cermin Indonesia untuk One Step Ahead dari Cita-cita Negara Maju Manapun

Indonesia, negeri dengan ribuan suku bangsa dan penuh perbedaan ini, harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan untuk mampu bersaing dan tumbuh One Step Ahead dari cita-cita negara maju manapun.

Tajuk Ahad Laduni.id 18/11/2018: Elon Musk Sudah ke Mars, Kita "Alon-Alon Asal Bermasalah"

Umat Islam, khususnya warga bangsa Indonesia, harus segera sadar, bahwa kita sudah ketinggalan sangat jauh dari negara maju, seperti China dan Amerika. Sementara mereka sudah bersiap ke Mars, kita masih berjibaku dengan "masalah yang tidak perlu".

Tajuk Ahad Laduni.id 11/11/2018: Rabu Akhir Bulan Safar, Pembuka Tabir Gelap Negara

Rabu terakhir bulan Safar diyakini sebagai hari turunnya bala, hingga umat Islam diminta mengadakan shalat tolak bala. Di hari itu pula, seolah negara Indonesia dibukakan matanya dari tabir gelap "bendera tauhid".

Tajuk Ahad Laduni.id 4/11/2018: NU Muhammadiyah, Punggawa Pelempang Jalan Kemuliaan Generasi Muda

Di tengah kondisi negeri yang menghangat, NU dan Muhammadiyah berinisiatif untuk menenangkan warganya untuk tetap tenang dan damai serta mematuhi aturan hukum negara yang berlaku.

Tajuk Ahad Laduni.ID 28/10/2018: Trend Positif Bangsa, Doa Ulama bagi Pemuda Bangsa

Dalam trend positif bangsa Indonesia yang mana merek negaranya telah lebih baik dari Singapura, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh pemuda bangsa. Semoga bimbingan para ulama selalu membawa kepada kebaikan bangsa, negara, dan alam semesta.

Tajuk Ahad Laduni.id 21/10/2018: NU, Raksasa Hijau Bangkit Berkiprah dalam Islam Rahmat seluruh Alam

Peran dan kiprah Nahdlatul Ulama perlahan bak ibarat raksasa hijau besar yang siap menjaga dan mendakwahkan Islam rahmat kepada seluruh alam.

Tajuk Ahad Laduni.id 07/10/2018: Waspadai Hoaks, Fokus pada Garapan di Depan Mata Kita

Semoga kita semua belajar dan waspada untuk mampu memfilter hoaks di sekitar kita yang dapat menghancurkan sendi kehidupan kenegaraan kita, selanjutnya fokus pada garapan kebangsaan di depan mata.

Tajuk Ahad Laduni.id 30/09/2018: Teruntuk Saudaraku di Palu dan Donggala, Doa Kami Bersamamu

Tak mampu kami tulis lebih panjang, doa kami bersamamu, wahai saudaraku di Palu dan Donggala.

Tajuk Ahad Laduni.id 23/09/2018: 10 Muharram, Akhir Keburukan dan Awal Kebaikan Pilpres 2019

Seminggu ini merupakan minggu yang istimewa, awal dari kontestasi Pemilihan Presiden 2019. Tepat hari yang mulia, 10 Muharram, hari ketika kejelekan dihapuskan dan diganti dengan kebaikan!

Menampilkan 1 - 10 dari 20 Tajuk Ahad