Kitab - Muhammad Al-Insanul Kamil

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab249
PengarangProf. Dr. Sayyid Muhammad bin Alwy al-Maliky.Tahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitHai'ah Ash-Shofwah Al-MalikiyyahFan/KategoriBiografi
Download Kitab Tidak tersedia Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan di 0819-3704-6356 atau klik http://bit.ly/Salafsoleh

Rasulullah memberikan garis kebijaksanaan yang amat tegas dan lurus, baik kepada warga muslim dan non muslim. Dalam persoalan pemerintahan, misalnya, kebijakan dan siasat Rasulullah sangat teruji dan piawai. Sebagaimana kali pertama Rasulullah membentuk pemerintahan yang berdaulat, bagaimana beliau dapat mengkondisikan konflik dan friksi-friksi internal-eksternal, dan bagaimana pula roda pemerintahan dapat dikendalikan dan dikembangkan dengan pesat. Sehingga para pakar barat, mengungkapkan dan menganalisis dengan argumentasi ilmiah faktual, tidak ada yang memungkirinya.

Kitab ini menguraikan panjang lebar dan terperinci tentang seorang Kesempurnaan Rasull di berbagai aspek kehidupan, baik dalam bidang akhlaq, rumah tangga, pendidikan, religi bahkan sosial politik. Kitab al-Insan al-Kamil adalah karya monumental seorang Doktor dari Universitas Ummul Quro, Prof. Dr. Sayyid Muhammad Alwy al-Maliky dan dikenal sebagai muballigh keliling dunia. Di Indonesia mulai paruh tahun 1970-an, sudah populer dikalangan kyai dan santri.

 

Penulis      : Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alwy al-Maliky.
Penerbit   : Hai'ah Ash-Shofwah Al-Malikiyyah
Bahasa      : ARAB
Ukuran      : 24 x 16 cm
Kertas        : HVS/ Hard Cover
Tebal         : 342 Hlm.

Harga : Rp. 70.000

Pesan via WA: 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!