Kitab - Terjemahan Fiqh Sirah An-Nabawiy (Dr. Muhammad Sa'id Ramadhan Al-Buthi)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab267
PengarangKH. Ahmad Wafi MZ, Lc, M.S.ITahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitAl-Anwar CorporationFan/KategoriFiqh
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : 0819-3704-6356 atau klik http://bit.ly/Salafsoleh

Kitab Fiqhus Sirah An-Nabawiy, salah satu karya fenomenal Dr. Muhammad Sa'id Ramadhan Al-Buthi. Salah satu Ulama Ahluss Sunnah abad 21, merupakan salah satu ulama rujukan tingkat dunia, dan dihormati oleh banyak ulama besar di dunia Islam. Syahid di Damaskus, Suriah 2013.
Di dalam kitab tersebut beliau tidak hanya menyampaikan sejarah secara historial saja, tetapi juga menjelaskan kandungan-kandungan/ ibroh-ibroh di setiap kejadian yang dilalui Rasulullah SAW.

Seperti yang beliau sampaikan bahwa "menelaah histori kenabian bukan semata-mata untuk mengetahui cerita terdahulu saja, melainkan untuk lebih memahami hakikat yang terkandung di dalam agama Islam yang tergambarkan oleh nilai-nilai luhur kehidupan Rasulullah Alaihissalam setelah kita memahami prinsip-prinsip dan hukum Islam."

Banyak poin-poin tujuan mempelajari sejarah Rasulullah Alaihissalam yang disebutkan dan dijelaskan dalam buku ini.
Semoga buku ini bisa menjadi rujukan memadai untuk memahami secara utuh Sirah Rasulullah SAW, dan para Khalifah Rasyidin. Buku ini disajikan dengan analisis yang memudahkan pembaca untuk memahami rangkaian peristiwa yang terjadi sehingga mereka dapat mencerna pengertian dan prinsip yang merupakan buah dan tujuan penulisan ini.
 

Penerjemah : KH. Ahmad Wafi MZ, Lc, M.S.I
Penerbit       : Al-Anwar Corporation
Kertas           : HVS/ Hard Cover
Ukuran         : 24 x 16 cm
Tebal            : 442 Hlm.

 

Harga : Rp. 130.000

Pesan via WA: 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!