Kitab Terjemahan Al Muhimmat Fi Nahwi (Hal-hal penting dalam Ilmu Nahwu)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab361
PengarangIfrosinTahun Terbit Masehi/Hijriah2006 M/1427 H
PenerbitMujizat GroupFan/KategoriIlmu Nahwu
Download Kitab Download Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Belajarlah sebelum kamu jadi pemimpin,sebab jika kamu sudah jadi pemimpin maka tidak ada kesempatan lagi untuk belajar ( Maqolah ).
Buku yang berisikan pembahasan-pembahasan ilmu Nahwu yang terhitung jarang dibahas tapi sangat penting untuk diketahui ilmu-ilmunya. Ilmu nahwu itu merupakan perhiasan bagi seseoarang,ia akan menjadi mulia jika mempelajarinya,maka apabila seseorang tidak mengerti ilmu nahwu maka hak yang terbaik baginya adalah diam.

Tidak jarang para santri atau pelajar sastra Arab ketika materi yang dibahas adalah Bab Jama' Taksir, Isim Ghoir Munshorif dan faedah-faedah huruf jer, mereka merasa kesulitan untuk mempelajarinya lebih lebih untuk memperaktekanya. Maka buku ini sangat  membantu untuk membahas semunya dengan pembahasan yang singkat dan mudah ditambahi dengan contoh-contoh yang akan membuat pemahaman lebih memudahkan.

Dalam buku ini juga dicantumkan keterangan tentang tarkibanya lafadz-lafadz yang begitu penting untuk kita mengetahuinya.

Terimakasih telah membaca Kitab Terjemahan Al Muhimmat Fi Nahwi,  di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.  
Aamiin ya rabbal 'aalamiin

 

IDENTITAS KITAB:

Penyusun            :  Ifrosin                              
Kitab                   :  TERJEMAHAN AL MUHIMMAT FI NAHWI (PDF)
Tebal                  :   55  halaman (PDF)

 

Sumber: Kitab Islam Lengkap

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!