Buku Kunci Pembuka Hati

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab524
PengarangSyaikh Abu Bakar bin SalimTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitKota IlmuFan/KategoriNasehat
Download Kitab Tidak tersedia Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

(Terjemah Kitab Miftahus Sarair, Dilengkapi Biografi dan Kisah-Kisah Indah Syaikh Abu Bakar bin Salim)

Para pembaca yang Budiman, buku ini adalah terjemah dari kitab "Miftahus Sarair wa kanzud Dzakhair" yang ditulis oleh Syaikh Abu bakar bin Salim pada saat beliau berumur 27 tahun. Buku ini berisi ilmu dan nasehat agar kita dapat menyucikan hati dan jiwa kita dari selain Allah, sehingga kita tergolong sebagai orang-orang yang beruntung, sesuai dalam firman-Nya: "Sungguh beruntung orang yang telah menyucikan jiwanya". (QS. Al-A'la: 14)

Di akhir buku ini, kami menghadirkan beberapa kisah indah dari perjalanan hidup Syaikh Abu bakar bin Salim, seraya memohon keberkahan dari beliau bagi kami dan segenap pembaca, juga kaum muslimin pada umumnya. Kami juga berharap semoga buku yang ringkas ini dapat menerangi hati kita, dan menambah semangat kita dalam mencintai serta mengikuti jejak para wali Allah SWT dalam setiap keadaan, setiap waktu dan setiap tempat. Dan semoga kita dapat membaca buku ini dengan adab, dan hati yang bersih, serta mampu mengamalkannya dengan penuh keikhlasan. Aamiin Ya Rabbal 'Alamin.

  • Penerbit         : Kota Ilmu
  • Penulis          : Syaikh Abu Bakar bin Salim
  • Penerjemah  : Muhammad al-Haddad
  • Kertas           : Bookpaper/ Soft Cover
  • Tebal             : 128 Hlm.
  • Ukuran          : 14,5 x 21 cm

               Harga : Rp. 32.000,-

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!