Profil Ulama

 

Biografi Sayyid Ja'far Shadiq bin Muhammad Al Baqir bin Ali Zainal Abidin

Beliau adalah Sayyid Ja'far Shadiq bin Muhammad Al Baqir bin Ali Zainal Abidin. Sumber: Kitab Syamsuddhahiroh oleh Al Alamah As Sayyid Abdurrahman bin Muhammad bin Husein Al Masyhur.

Biografi Al-Imam Muhammad An-Naqib bin Ali Uraidhy bin Ja’far Ash-Shodiq

Al-Imam Muhammad An-Naqib bin Ali Uraidhy bin Ja’far Ash-Shodiq merupakan seorang yang tekun beribadah, dermawan dan seorang ulama agung. Di antara saudara-saudaranya termasuk anak yang paling bungsu

Biografi Sayyid Ali Zainal Abidin bin Al Imam Husein bin Ali bin Abi Tholib

Beliau adalah Sayyid Ali Zainal Abidin bin Al Imam Husein bin Ali bin Abi Tholib. Sumber: Kitab Syamsuddhahiroh oleh Al Alamah As Sayyid Abdurrahman bin Muhammad bin Husein Al Masyhur.

Biografi KH. Ahmad Dasuqi Sekardangan, Blitar

KH. Ahmad Dasuqi di Dusun Manukan , Pojok Garum, Blitar. Beliau dilahirkan sekitar tahun 1845. Beliau adalah putra Kyai Marto Sentono bin Kyai Imam Tobroni.

Biografi Sayyid Al-Imam Husein bin Ali bin Abu Tholib

Beliau adalah Sayyid Al Imam Husein bin Ali bin Abi Tholib. Sumber: Kitab Syamsuddhahiroh oleh Al Alamah As Sayyid Abdurrahman bin Muhammad bin Husein Al Masyhur.

Biografi Sayyidah Fatimah Az-Zahra binti Muhammad Rasulullah SAW

Fatimah dilahirkan pada hari Jumat di Makkah, pada 20 Jumadil Akhir, lima tahun sebelum diutusnya sang ayah tercinta, Muhammad bin Abdullah, menjadi Rasul, hal Ini adalah pendapat yang populer di kalangan Ahlussunnah. Yaitu ketika Rasulullah SAW terpilih menjadi penengah kaum Quraisy yang sama­-sama mengklaim berhak untuk meletakkan Hajar Aswad ke tempatnya semula.

Biografi KH. Akrom Chasani

KH Akrom Chasani Ulama Nahdlatul Ulama Pekalongan Jawa Tengah

Biografi Habib Abdurahman bin Ali Al-Habsyi (Putra Habib Kwitang)

Habib Abdurrahman lahir di Jakarta diperkirakan pada tahun 1890, Habib Abdurahman bin Ali Al-Habsyi merupakan putra Habaib sangat terkenal dan berpengaruh di tanah Betawi yang diistilahkan bapaknya majelis taklim Jakarta

Biografi Habib Hasyim bin Umar bin Yahya Pekalongan

Habib Hasyim bin Umar bin Yahya merupakan kakek dari Maulana Habib M. Luthfi e bin Ali bin Hasyim bin Yahya Pekalongan

Menampilkan 1151 - 1160 dari 2.486 Profil Ulama