Profil Ulama

 

Biografi Drs. KH. Muhammad Harisah AS

Drs. KH. Muhammad Harisah AS beliau adalah ulama kharismatik dari Makassar dan beliau adalah pendiri dan pengasuh pesantren An Nadlah Makassar.

Biografi Tuan Guru KH. Husein Qadri Al-Banjari

KH.Husein Qadri bin Mufti KH.Ahmad Zaini bin KH.Abdurrahman Al-Banjari di lahirkan pada tanggal 17 Ramadhan 1327 H dari seorang ibu yang sholehah yang bernama Hj.Sanah putri Niangah putri Hamidah binti Mufti H. Jamaluddin putra Syeikh Muhammad Arsyad Al- Banjari.

Biografi Syekh Yusuf bin Muhyidin Al-Hasani

Syekh Yusuf bin Muhyidin Al-Hasani lahir di Libanon pada tahun 1948. Beliau berkewarganegaraan Libanon.

Biografi KH. Khudlori Tabri

KH. Khudlori Tabri beliau adalah ulama kharismatik dari Simbang kulon Buaran Pekalongan

Biografi KH. Muchlis Musyaffa’

KH. Muchlis Musyaffa’ adalah ulama yang dikenal oleh masyarakat dan santrinya sebagai seorang yang kharismatik dan menjadi teladan. Karena kepribadiannya inilah membuat masyarakat menaruh rasa hormat dan segan kepada beliau. .

Biografi KH. Moh. Nahrowi Zaenal Ali Musthofa

KH. Moh. Nahrowi Zaenal Ali Musthofa lahir di desa Buluagung Trenggalek, tepatnya pada tanggal 05 Mei 1946.

Biografi KH. M. Munawwir Musthofa Al- Mursyid

KH. M. Munawwir Musthofa Al- Mursyid adalah ulama besar dan mursid tarekat dari Nganjuk selain beliau juga pengasuh pesantren al-Musthofa.

Biografi KH. Muhammad Aqib Umar Kaliwungu

Beliau lahir pada tahun 1940 dari pasangan KH. Umar Abdul Hamid dan Nyai Hj. Khomsiyah Mirghoni dari  Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu. .

Biografi KH. Muhsin Yunus, Muasis Pesantren Azzahro Kendal

KH. Muhsin Yunus beliau adalah ulama kharismatik berasal dari Kendal kiprahnya beliau di Nahdlatul Ulama adalah Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Kendal dan pengasuh pesantren Azzahro Pegandon, Kendal.

Biografi Sahabat Bilal bin Rabah

Bilal bin Rabah lahir di daerah as-Sarah sekitar 43 tahun sebelum hijrah. Ayahnya bernama Rabah, sedangkan ibunya bernama Hamamah, seorang budak wanita berkulit hitam yang tinggal di Mekkah. Karena ibunya itu, sebagian orang memanggil Bilal dengan sebutan ibnus-Sauda’ (putra wanita hitam).

Menampilkan 1351 - 1360 dari 2.486 Profil Ulama