Profil Ulama

 

Biografi Sayyid Ali bin Hasan bin Syaich Abu Bakar

Beliau adalah Sayyid Ali bin Hasan bin Syaich Abu Bakar. Sumber: Kitab Syamsuddhahiroh oleh Al Alamah As Sayyid Abdurrahman bin Muhammad bin Husein Al Masyhur.

Biografi Sayyid Syaich bin Husein bin Syaich Abu Bakar

Beliau adalah Sayyid Syaich bin Husein bin Syaich Abu Bakar. Sumber: Kitab Syamsuddhahiroh oleh Al Alamah As Sayyid Abdurrahman bin Muhammad bin Husein Al Masyhur.

Biografi Sayyid Idrus bin Husein bin Syaich Abu Bakar

Beliau adalah Sayyid Idrus bin Husein bin Syaich Abu Bakar. Sumber: Kitab Syamsuddhahiroh oleh Al Alamah As Sayyid Abdurrahman bin Muhammad bin Husein Al Masyhur.

Biografi Habib Sholeh bin Ahmad Al-Aydrus

Beliau adalah Ad-Da'i ilallah Al-Ustadz Al-Habib Sholeh bin Ahmad bin Salim Al-Aydrus, salah seorang ulama kharismatik yang disegani di Malang. Habib Sholeh lahir di Malang pada 21 Juli 1953.

Biografi KH. Noer Ali, Ulama Pejuang dan Pendiri Pesantren At-Taqwa, Bekasi

KH. Noer Ali pernah memimpin laskar Rakyat Bekasi melawan Belanda dan pernah bergabung dan menjadi Komandan Batalyon III Barisan Hizbullah. Namanya sangat dikenal oleh rakyat dan ditakuti Belanda karena keberanian dan jiwa patriotnya.

Biografi KH. Sufyan Kholil Rejoso

KH. Sufyan Kholil lahir pada 29 Oktober 1929 di Rejoso, Jombang, Jawa Timur. Beliau merupakan putra dari pasangan KH. Kholil Rejoso dengan istri yang kedua.

Biografi Mama KH. Mukhtar Athorid Al-Bogori

Raden Muhammad Mukhtar atau yang kerap disapa dengan panggilan Mama KH. Mukhtar Athorid Al-Bogori lahir di Bogor, Jawa Barat, pada hari Kamis 14 Sya'ban 1278 H atau 14 Februari 1862 M. Beliau merupakan putra dari Raden Aria Natanagara atau bernama Kiyai Athorid.

Biografi KH. Afandi Abdul Muin Syafi’i

KH. Afandi Abdul Muin Syafi’i atau yang kerap disapa dengan panggilan Abah Afandi lahir pada tahun 1938 di Kedungwungu Krangkeng Indramayu, Jawa Barat. Beliau merupakan salah satu Kiyai sepuh NU Jawa Barat.

Biografi KH. Syaerozie Abdurrohim

KH. Syaerozie Abdurrohim atau yang kerap disapa dengan panggilan KH. Syaerozie lahir pada tanggal 05 Dzulhijjah 1353 H atau bertepatan pada tanggal 10 Maret 1935 M. di Desa Kalisapu, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Biografi Sayyid Abdurrahman bin Abdullah Al-Mahjub bin Abdurrahman

Sayyid Abdurrahman bin Abdullah Al-Mahjub bin Abdurrahman bin Hasan bin Syekh bin Ali bin Syekh bin Ali bin Muhammad Mauladdawilah, lahir pada tahun 933 H di Makho” Hadramaut.

Menampilkan 891 - 900 dari 2.488 Profil Ulama