9 Hal yang Mempengaruhi Kinerja dan tidak Boleh Ada di Meja Kerja
LADUNI.ID - Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam The Harvard Business Review, meja kerja yang berantakan dapat berdampak negatif terhadap produktivitas dan kemampuan Anda untuk melakukan tugas secara efisien di tempat kerja. Selain itu, beberapa barang yang Anda simpan di meja kerja Anda mungkin tidak sesuai, seperti barang politik atau dokumen dengan informasi yang sensitif. Jika tempat kerja Anda adalah cubicle atau dengan tata letak terbuka, berikut adalah 9 hal yang seharusnya tidak pernah Anda simpan di meja kerja Anda:
1. Makan siang
Anda mungkin berpikir biasa saja untuk makan siang di meja Anda, padahal sebenarnya itu bisa benar-benar merusak produktivitas Anda. Dalam artikel NPR 2015, Profesor Kimberly Elsbach dari University of California, Davis Graduate School of Management mencatat bahwa kreativitas dan inovasi terjadi ketika orang mengubah lingkungan mereka, dan terutama ketika mereka mengekspos diri ke lingkungan di luar mereka.
“Jadi tinggal di dalam, di lokasi yang sama bisa benar-benar merusak pemikiran kreatif. Hal itu juga merugikan untuk melakukan ruminasi yang diperlukan untuk ide-ide untuk meresap dan memberi gestasi dan memungkinkan seseorang untuk tiba pada momen yang datang," kata Elsbach.
2. Cangkir kopi kotor
Cangkir kopi yang tidak dicuci tergeletak di sekitar dapat menambah kekacauan ruang kerja Anda. “Sebaiknya luangkan waktu sebentar dan tinggalkan cangkir kopi Anda di pantry segera setelah digunakan,” ujar manajer PR digital di AW Media Valli Vishnubhotla mengatakan kepada Business Insider.
Memuat Komentar ...