Fatayat NU Mempawah bagikan Al-Qur'an Kepada Ibu-Ibu Mualaf

 
Fatayat NU Mempawah bagikan Al-Qur'an Kepada Ibu-Ibu Mualaf

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka mengIkuti kegiatan pengajian yang dilaksanakan melalui program Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Fatayat NU kabupaten mempawah bagikan Al-Qur'an kepada jamaah pengajian,. Sabtu (27/10)

Hal ini adalah salah satu bentuk ta'jub ketua Fatayat NU mempawah kepada para mualaf yang begitu semangat untuk terus belajar. Meskipun mereka sudah bukan masa-masa menuntut ilmu, tapi mereka terus belajar dan bahkan rutinitas ini sangat membantu perkembangan pengetahuan mereka di bidang pengetahuan keagamaan

Ketua Fatayat mempawah hilir (sahabati lily) menyatakan bahwa. Majlis pengajian ini di pimpin oleh Ustad Safwan selaku penyuluh yang di tunjuk oleh Kementrian Agama Kabupaten Mempawah. Jamaah yang di pimpim beliau berasal dari dua Kecamatan. Kecamatan Mempawah timur dan kecamatan Mempawah Hilir. Dalam kajian kali ini ustadt Sofwan menjadikan salah satu alumni Pondok Pesantren Sidogiri sebagai pemateri untuk membimbing para jamaah tersebut.

Peserta pengajian yang di ikuti oleh para mualaf ini dilaksanakan di desa Penibung, yang kebetulan bertepatan di salah satu rumah jamaah pengajian. Antusias para jemaah dalam mengikuti kajian-kajian rutin Ini semakin meningkat. Jumlah  Jemaah pun semakin bertambah.

" ini menandakan keberhasilan program kemenag dalam memberikan pembelajaran pengetahuan keagamaan terhadap para Mualaf khususnya yang ada di Kabupaten Mempawah”  Pungkas lily. (Salihin/Maulida)

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN