E-Book: Doa dan Amalan dari Ulama Indonesia

 
E-Book: Doa dan Amalan dari Ulama Indonesia
Sumber Gambar: Laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Hai Guys! Ada hal penting yang perlu kalian ketahui, bahwa amalan dan doa merupakan fondasi utama dalam kehidupan manusia, terutama bagi mereka yang beriman kepada kekuatan ilahiah. Kok bisa begitu?

Sebab doa menjadi penopang dalam mengatasi berbagai tantangan, didasarkan pada keyakinan akan pertolongan Allah SWT yang memiliki sifat-sifat yang luar biasa. Tidak peduli apakah masalahnya berupa keuangan, jodoh, pencarian ilmu, atau bahkan menentukan pemimpin, dan lain sebagainya semua memerlukan campur tangan-Nya.

Nah, Indonesia adalah sebuah negara yang kini sedang menapaki jalan menuju maju tanpa adanya konflik besar, perubahan dan kemajuan dapat terjadi secara damai. Keadaan ini disebabkan oleh mayoritas masyarakat yang memiliki sifat qanaah dan kepercayaan kepada pemimpin mereka, sejalan dengan ajaran Nabi Muhammad SAW. Mayoritas penduduk Indonesia menganut agama Islam ahlussunnah wal jamaah, dan mereka dipandu oleh ulama dalam ajaran ibadah, amalan, serta doa sebagai sarana bantuan dari Allah SWT.

Dengan memperhatikan dinamika sosial global yang tengah terjadi, kami merasa terpanggil untuk mengamalkan nilai-nilai positif yang sedang berkembang di Indonesia kepada seluruh dunia. 

Kami yakin bahwa penyebaran nilai-nilai ini memiliki potensi besar untuk menciptakan dampak positif dalam membentuk masyarakat yang harmonis dan damai di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami bertekad untuk menyajikan e-book

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN