Pesantren Miftahul Jannah Sekampung Kab. Lampung

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD MTS/SMP
MA/SMA Maly/Univ.
Tahfidz Laboratorium
Poli Kesehatan Koperasi
Pesantren Miftahul Jannah Sekampung Kab. Lampung

Profil
Pondok Pesantren Miftahul Jannah adalah lembaga pendidikan yang didirikan sesuai dengan Piagam pondok yang dikeluarkan oleh Kementriana agama republic Indonesia pada tanggal 27 Juli 1994, Oleh KH. Aunun Siha

Pondok Pesantren Miftahul Jannah, beralamat di Jalan Raya Sekampung Dusun II 56, Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Pondok Pesantren Miftahul Jannah yang terletak di sebuah Desa kecil ternyata mempunyai dampak yang sangat positif bagi masyarakat sekitar dengan pendidikan dan pengajaran yang ada di dalamnya. Terbukti dengan berbagai prestasi yang telah dicapai para santri menjadi ujung tombak bagi Pondok pesantren Miftahul Jannah untuk menggugah hati masyarakat khususnya sekitar dan umumnya masyarakat Luar untuk menitipkan putra-putrinya di Pondok Pesantren Miftahul Jannah untuk mendalami Ilmu al –qur’an serta Ilmu-ilmu yang ada di Pondok Pesantren, tidak sedikit para santri yang berasal dari luar Provinsi lampung untuk mendalami Ilmu al – Qur’an di pondok Pesantren Ini , diantaranya dari ; Jawa Barat, Jawa Tengah, Riau, Palembang, Jambi, Jakarta.

Unit pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Jannahdi antaranya:

  1. Pondok pesantren Takhassus Tahfidzul Al-Qur'an
  2. Madrasah Diniyah Miftahul Jannah
  3. RA dan RA Plus Miftahul Jannah
  4. MI dan MI Plus Miftahul Jannah
  5. MTs Miftahul Jannah

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.