Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri Jakarta Timur

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD MTS/SMP
MA/SMA Maly/Univ.
Tahfidz Laboratorium
Poli Kesehatan Koperasi
Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri Jakarta Timur

Profil
Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri berdiri pada tahun 1999 didirikan oleh salah satu Putri KH. Hasbiyallah, yaitu Dra Hj. Siti Hasanah Hasbiyallah.
Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri berlokasi di Jl. Raya Bekasi Timur KM 17 PLN Klender, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur.

Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri melayani pendidikan di antaranya : TK, MI, SMP, SMK, MA, Pondok Pesantren.

Pondok Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri dari pendiriannya telah melewati banyak perubahan dan tantangan. Dengan mengakar pada nilai-nilai pendidikan dan keagamaan yang kuat, pesantren ini tidak hanya menghasilkan generasi ulama yang berpengaruh tetapi juga memainkan peran penting dalam sejarah dan masyarakat Indonesia. Ini adalah cerita tentang pendidikan yang tidak hanya mengajar tetapi juga melindungi dan memperjuangkan nilai-nilai keadilan dan kebenaran.

Al-Wathoniyah Pusat Putri tidak hanya fokus pada pendidikan formal tapi juga menjadi motor dalam gerakan sosial. Dengan Majelis Taklim yang aktif di Jakarta Timur dan Bekasi, pesantren ini juga memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat, mengukuhkan perannya tidak hanya sebagai lembaga pendidikan tapi juga sebagai pusat kegiatan komunitas.

Visi

Visi Al-Wathoniyah Pusat Putri adalah:
“Terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dalam keimanan dan ketakwaan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mampu mengaktualisasikannya dalam masyarakat.”

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.