MPZT Pulau Jawa Mengundang Ulama Kharismatik Aceh Abu Lamkawe Mengisi Pengajian Akbar

 
MPZT Pulau Jawa Mengundang Ulama Kharismatik Aceh Abu Lamkawe Mengisi Pengajian Akbar

 

LADUNI.ID, ASWAJA–Salah seorang ulama yang merupakan guru dari  para ulama Aceh  Al-Mukarram Teungku H. Ishak Ahmad atau akrab disapa Abu lamkawe yang juga merupakan guru dari  Al-Mursyid Teungku H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI Samalanga), akan mengisi Majelis Pengajian dan zikir  Tastafi (MPZT) di negeri Walisongo tepatnya Jakarta Selatan, Selasa, (malam Rabu), (5/3/2019), setelah shalat Isya berjamaah.

“Awal bulan ini, Insya Allah, nanti malam (malam Rabu ) Al-Mukarram Abu Ishak Lamkawe yang merupakan guru dari guru ulama Aceh akan mengisi pengajian dan zikir Tastafi di Meunasah Aceh (Baro) Jln. Sirsak 6 Kebagusan, Rt 11/ Rw 10, Pasar Minggu Jakarta Selatan,” kata Tgk. Muhibbudin, M. Hum salah seorang pengurus Tastafi Jakarta, Selasa, (05/3/2019).

Selanjutnya, pengasuh Majelis Taklim Tastafi dan Zikir Barakatul itu mengharapkan masyarakat di seputaran Jakarta dan sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian dan zikir yang dilaksanakan usai shalat Isya tersebut.

“Kami sangat berharap kepada warga Aceh juga masyarakat lainya sekitar Jakarta untuk bisa ikut dan mengajak keluarga untuk ikut dalam pengajian dan zikir Tastafi yang diasuh oleh al-mukarram Abu Lamkawe, ” lanjutnya yang juga alumni Dayah MUDI Samalanga itu.

Terakhir Walidi MUDI Mekar Jakarta yang merupakan ulama muda Betawi asal Aceh juga  mengajak masyarakat untuk meraih keberkahan dengan menghadiri pengajian yang diasuh ulama kharismatik Aceh yang kini para muridnya termasuk Abu MUDI,  Waled Nuruzzahri dan lainnya tersebar dimana-mana dengan mendirikan Dayah dan balai pengajian serta majelis taklim itu dan berbagai profesi lainnya.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN