Kajian Sufistik: Jokowi Masuk Bekas Kamar Rasulullah Itu Undangan Nabi

 
Kajian Sufistik: Jokowi Masuk Bekas Kamar Rasulullah Itu Undangan Nabi

LADUNI.ID, Jakarta – Sebelumnya maaf, ini Bukan Kampanye. Tetapi ini hanya meluruskan agar kita tidak terlalu jauh terjerumus pada kubangan fitnah-memfitnah, apalagi memfitnah kepala Negara yang resmi. Mari kita kembali pada persatuan rakyat indonesia.

Secara pribadi, menurut saya tidak begitu penting Pak Jokowi atau Pak Prabowo yang menang di Pilpres, tapi untuk kalangan pesantren, Majlis Pecinta Rosululloh SAW, Pecinta Dzuriyah, postingan di bawah ini, pantas untuk jadi pertimbangan tersendiri, minimal untuk berhenti menghujat Pak Jokowi.

"Rasulullah sudah membahagiakan Jokowi dengan membuka al Hujroh Asy Syarifah untuknya dan keluarga"

صلوا على النبي

Saya belum pernah sama sekali dengar cerita orang Indonesia maupun tokoh Islam dunia sekalipun yang pernah masuk ke dalam Ka’bah dan area makam serta bekas kamar Rasulullah lengkap beserta keluarga istri dan anak-anak nya:

الحجرة الشريفة

Meski beliau ulama atau habaib, Hanya kecuali mantan tukang mebel yang banyak difitnah dan dihina orang yang sengaja membenci tanpa sebab yang jelas  dan tak beralasan.

  • Jokowi Menang Sebelum Pemilu (Pemilihan umat Rasulullah SAW)

Bisa masuk ke dalam Ka'bah, tidak terlalu perlu dibanggakan. Tapi bisa masuk ke Hujrah Syarifah (kamar mulia) Nabi SAW, apalagi bersama istri, subhanallah

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN