Ini 6 Kunci Pembuka Pintu Kekayaan

 
Ini 6 Kunci Pembuka Pintu Kekayaan

LADUNI.ID, Jakarta - Pembaca Laduni.id yang budiman, beberapa orang masih berkeyakinan bahwa kemujuran menentukan nasib keuangan seseorang. Namun dalam hal ini, diharapkan Anda belajar membenci kata kemujuran. Sebab, kemungkinan Anda untuk memperoleh kekayaan karena kemujuran begitu kecil sehingga tidak perlu diperhitungkan.

Berikut 6 kunci untuk membuka pintu kekayaan dan kemakmuran.

  1. Buatlah komitmen mutlak untuk mengumpulkan kekayaan. Jangan menunggu setelah Anda mendapat kenaikan gaji, atau menunggu Anda naik pangkat. Tapi, waktu yang tepat adalah sekarang! Dan mulailah sekarang!
  2. Bayarlah pajak kebebasan keuangan (PKK) Anda. Ini berarti Anda harus punya kebiasaan menginvestasikan sebagian dari semua uang yang Anda peroleh. Orang kaya menjadi kaya karena membuat sebagian uangnya bekerja sehingga menghasilkan uang lebih banyak.
  3. Maksimalkanlah apa yang Anda peroleh. Logikanya, jika Anda tidak membuang-buang maka Anda tidak akan kekurangan. Pikirkan saja imbalan itu, lalu pengorbanan pasti akan lebih menyenangkan.
  4. Gunakan utang yang cerdik, dan hindarilah utang yang bodoh.
  5. Pikirkanlah bagaimana Anda akan selamat, bukan bagaimana ekonomi akan makmur.
  6. Ikutlah berperan serta dalam tahun Keemasan yang akan datang. Karena sepanjang waktu selalu ada kesempatan. Namun, masa depan tidak pernah menjanjikan banyak hal bagi banyak orang. Kesimpulannya: tangkaplah peluang sekecil apapun! Dan yang paling baik masih akan datang.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN