Jim Acosta dari CNN Mental Donald Trump Membebani Negara , Presiden Gila Seperti Rubah

 
Jim Acosta dari CNN Mental Donald Trump Membebani Negara , Presiden Gila Seperti Rubah

LADUNI.ID, Kepala koresponden Gedung Putih CNN Jim Acosta mengatakan, Donald Trump "gila seperti rubah" akhir pekan ini ketika membahas keadaan mental presiden.

Selama dalam sebuah segmen di Sumber Handal CNN pada hari Minggu, pembawa acara Brian Stelter dan Acosta membahas kesehatan mental Trump setelah beberapa kritikus menuduh presiden tidak stabil secara mental minggu ini.

"Suami Kellyanne Conway, George Conway, terus mengatakan bahwa presiden secara mental tidak sehat, tidak layak," kata Stelter, sebelum menayangkan tweet yang diposting oleh Conway akhir pekan lalu dengan mengatakan bahwa presiden harus "mengundurkan diri dan mencari perawatan psikologis."

"Kamu sama sekali bukan 'presidensial', titik. Kamu tidak sehat secara mental. Kamu terlibat dalam perilaku aneh, tidak rasional dan mengalahkan diri sendiri, yang memicu kritik aneh kepadamu, yang memicu perilaku yang lebih aneh, irasional dan mengalahkan diri sendiri. Anda akan dipecat dari pekerjaan lain sekarang, "Conway, seorang kritikus Trump yang sering, mentweet pada hari Minggu pagi.

Acosta, yang meliput Gedung Putih Trump setiap hari, menawarkan pandangannya tentang kesehatan mental presiden. "Aku memberi tahu orang-orang, aku bukan psikiater," katanya. "Aku tidak bisa menilai keadaan mental presiden, tapi aku akan memberitahumu tentang perasaanku, melindunginya untuk waktu yang cukup lama sekarang dia lebih gila seperti rubah."

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN