Amalan Supaya Cepat Kaya Harta, Penuh Berkah dan Rumah Tangga Harmonis

 
Amalan Supaya Cepat Kaya Harta, Penuh Berkah dan Rumah Tangga Harmonis
Sumber Gambar: Freepik, Ilustrasi: laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Banyak orang ingin kaya, hidup serba kecukupan karena kaya identik dengan banyaknya harta yang dimiliki, dengan menjadi kaya rasanya terbayang berbagai kenikmatan dan kebahagiaan sehingga tidak sedikit orang yang kemudian melakukan berbagai cara untuk menjadi kaya, rela bekerja siang malam sampai cara yang instan.

Cara yang instan tentu saja dilarang oleh agama karena akan terjerumus ke jalan yang salah dan melakukan berbagai amalan cepat kaya melalui ritual aneh dan menyeramkan seperti pesugihan dan sejenisnya.

Bagi Muslim yang taat sudah menjadi keharusan dalam mencari dengan cara yang benar dan halal, selain bekerja ada amalan-amalan doa yang bisa dikerjakan untuk membantu mewujudkan agar cepat kaya harta, penuh berkah dan untuk yang sudah berumah tangga tetap harmonis sakinah mawaddah warrahmah.

Dalam ikhtiar tersebut, ada amalan doa yang ampuh dan bisa dilakukan. Berikut amalan yang dimaksud menurut Guru Sekumpul, beliau mengatakan;

"Di setiap mau masuk rumah di depan pintu ucapkanlah "Assalaamu'alaikum" kalau ada orangnya  di dalam. Kalau tidak ada orang di dalam, maka ucapkanlah "Assalaamu 'alaynaa wa'alaa 'ibaadillaahissholihin". Kemudian setelah membaca salam tadi, lalu bacalah surah Al-Ikhlas (qulhuwallahu ahad) sebanyak 3 kali sambil berjalan masuk rumah."

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN