Kesaksian KH. R. As'ad Syamsul Arifin: NU, Titipan Rasulullah untuk Nusantara!

 
Kesaksian KH. R. As'ad Syamsul Arifin: NU, Titipan Rasulullah untuk Nusantara!
Sumber Gambar: Istimewa, Ilustrasi: laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Berikut ini risalah sakti nan rahasia yang dimiliki KH. R. As’ad Syamsul Arifin tentang NU. Kalau Anda membaca, pasti akan mendapatkan sesuatu yang sangat berharga. Tidak percaya? Langsung baca saja, dan tuntaskan seketika!

Dalam sebuah ceramah KH. R. As'ad Syamsul Arifin, menyampaikan berikut:

Assalamu’alaikum Wr. Wb. yang akan saya sampaikan pada Anda tidak bersifat nasihat atau pengarahan, tapi saya mau bercerita kepada Anda semua. Anda suka mendengarkan cerita? (Hadirin menjawab: Ya).

Kalau suka saya mau bercerita. Begini saudara-saudara. Tentunya yang hadir ini kebanyakan warga NU, ya? Ya? (Hadirin menjawab: Ya).

Kalau ada selain warga NU tidak apa-apa ikut mendengarkan. Cuma yang saya sampaikan ini tentang NU, Nahdlatul Ulama. Karena saya ini orang NU, tidak boleh berubah-ubah, sudah NU. Jadi saya mau bercerita kepada anda mengapa ada NU.

Tentunya muballigh-muballigh yang lain menceritakan isinya kitab. Kalau saya tidak. Sekarang saya ingin bercerita tentang kenapa ada NU di Indonesia, apa sebabnya? Tolong didengarkan ya, terutama para pengurus, Pengurus Cabang, MWC, Ranting, kenapa ada NU di Indonesia.

Begini, umat Islam di Indonesia ini mulai kira-kira 700 tahun dari sekarang, kurang lebih, para auliya’, pelopor-pelopor Rasulullah SAW ini yang masuk ke Indonesia membawa syariat Islam menurut aliran salah satu empat madzhab yang empat.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN