Majelis Ta'lim Basaudan Jakarta Timur

Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Majelis Ta'lim Basaudan Jakarta Timur

Profil

Majelis yang berdiri tahun 2008 ini awalnya dari kegiatan remaja masjid bernama Forum Remaja Masjid Al Maghfiroh (FORMAL) yang bertujuan untuk menyatukan visi, misi dan kegiatn yang positif untuk Agama, dan Pendidikan dimana Masjid Jami’ Al Maghfiroh yang berlokasi di Jl. Prumpung Sawah RT. 006 RW. 04, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kotamadya Jakarta Timur.

Pada umumnya semua suatu oraganisasi atau perkumpulan ingin menjadi terbaik atau baik di dalam suatu lingkungan atau wilayah diman ia berada, kami pun demikian dengan selalu mengadakan kegiatan rutinitas belajar dan mengajar khusunya belajar mengajar agama (islam) yang sasaran nnya adalah remaja sebagai penerus (regenerasi yang baik ) yang berakhlaq dan manguasai ilmu pengetahuan.

Maka seiring waktu berjalan semakin lama banyak remaja yang tertarik dan mengikuti kegiatan kami khususnya Majelis Ta’lim yang diselenggarakan setiap malam sabtu sebelum di reschedule, dan tidak hanya kegiatan Majelis Ilmu saja remaja pun mengeluarkan ide-ide kegiatan yang segar dan mendidik melibatkan Karang Taruna di wilayah kami.

Masjid yang tidak hanya sebagai sarana ibadah kini di fungsikan juga sebagai kegiatan remaja yang ada diwilayah kami  untuk membentuk generasi muda islam yang mengenal Tuhannya (Allah SWT) dan Nabi & Rasul nya (Muhammad SAW) serta Aqidah dan Akhlaq yang diajarkan kepada Ulama Salaf  Sholihin agar selalu megiktui Akhlaq yang baik.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN