Dajjal Mendapat Istidraj dari Allah SWT

 
Dajjal Mendapat Istidraj dari Allah SWT

LADUNI.ID, Jakarta - Dajjal ini termasuk yang mendapat Istidraj[1] (dilulu). Karena itu, setiap tindakan dan ucapan Dajjal, Allah mengabulkannya. Seperti dia mengatakan: “Hai langit, turunkan hujan”. Seketika itu hujan turun. la mengatakan kepada bumi : “Wahai bumi keluarkan seluruh simpananmu”.

Seketika itu bumi mengeluarkan emas, intan, perak dan lain sebagainya. Selanjutnya emas dan lainnya tadi mengikuti ke mana Dajjal pergi. Bila Dajjal berkata kepada kayu yang sudah kering: “Keluarkaniah daunmu dan buah-buahanmu’. Seketika itu, kayu yang sudah kering tadi mengeluarkan dedaunan dan buahnya. Begitu juga seketika Dajjal berkata kepada bumi yang tandus dan kering: “Wahai bumi keluarkan tetumbuhan”.

Demikian pula, ketika Dajjal berkata kepada sungai : “Wahai sungai, keringkan airmu”, seketika itu air sungai mengering. Sampai-sampai Dajjal diberi kemampuan oleh Allah dapat menghentikan perjalanan matahari, sehingga satu hari menjadi beberapa bulan. la juga bisa mempercepat perjalanan matahari, sehingga satu hari bisa menjadi satu jam saja.

Singkat cerita, segala ucapan Dajjal selalu dikabulkan oleh Allah, karena memang

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN