Karomah Abuya Uci Turtusi Disaksikan Langsung oleh Habib Abdurrohman al Khirid

 
Karomah Abuya Uci Turtusi Disaksikan Langsung oleh Habib Abdurrohman al Khirid
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta – Allah menunjukkan karomah kewalian seseorang hanya untuk orang-orang yang Dia kehendaki, Allah juga yang menganugerahkan hidayah rasa cinta dan keyakinan kewaliannya kepada orang-orang yang Dia kehendaki.

Sekitar belasan tahun yang lalu saat pertemuan Ulama-Ulama sedunia yang diadakan di Yaman., Abuya Uci & Habib Abdurrohman serta beberapa Ulama Indonesia diundang untuk mewakili Indonesia.

Habib Abdurrahman mendapat tempat duduk di sebelah Abuya Uci. Karena saat itu di tiap meja sudah ditulis nama-nama Ulama yang diundang, sebagai tanda tempat duduk yang disediakan pihak penyelenggara.

Kurang lima menit dari waktu pembukaan acara, Habib Abdurrahman menelpon Abuya Uci lantaran sampai saat itu beliau tidak melihat Abuya yang seharusnya sudah berada disampingnya. Abuya memberitahukan habib bahwa beliau mendadak tidak jadi menghadiri acara tersebut.

Saat habib berbicara melalui telepon, saat itu juga tiba-tiba habib melihat Abuya Uci datang menghampiri beliau, lalu duduk tepat di sebelah habib sambil mengangguk tersenyum lantaran saat itu sang habib sedang memegang hp.

Melihat hal ini Habib Abdurrahman marah-marah ke Abuya Uci yang sedang bertelponan dengan beliau, lantaran merasa ditipu.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN