Ijazah Amalan Mbah Ma'shum agar Barang Hilang Bisa Segera Ditemukan Kembali

 
Ijazah Amalan Mbah Ma'shum agar Barang Hilang Bisa Segera Ditemukan Kembali
Sumber Gambar: Pinterest, Ilustrasi: laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Ketika kehilangan barang, lekaslah membaca amalan yang diijazahkan dari Mbah Ma'shum Ahmad yang terbukti Mujarab. Sudah sekian banyak orang yang membuktikannya.

Kalau masih kurang percaya, buktikan sendiri keajaiban yang akan terjadi setelah mengamalkan amalan dari beliau. Barang yang hilang entah sekian bulan, sekian lama dengan izin Allah tiba-tiba kembali berkat mengamalkan yang diajarkan oleh Mbah Ma'shum tersebut.

Dikisahkan, ketika dalam perjalanan silaturrahim ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, Mbah Ma'shum kehilangan kacamata di kereta api yang tengah meluncur, antara Tegal dan Pekalongan. Menyadari hal itu, beliau kemudian mengajak para pengikutnya membaca surah Ad-Dhuha. Lalu ketika sampai ayat wawajadaka dhaallan fahada, ayat tersebut dibaca delapan kali.

“Dengan membaca surah tersebut, insya Allah barang kita yang hilang akan kembali. Setidaknya Allah akan memberikan ganti yang sesuai,” kata Mbah Ma'shum kemudian.

Ketika rombongan mampir ke rumah Kyai Faturrahman di Kebumen, Mbah Ma’shum melihat sebuah kacamata di lemari kaca tuan rumah, persis seperti miliknya yang hilang. Dengan spontan beliau berkata, “Alhamdulillah.” Lalu beliau bertanya kepada Kyai Faturrahman, “Apa ini kacamata saya?”

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN