Kristal Air Zamzam yang Unik dan Tiada Duanya

 
Kristal Air Zamzam yang Unik dan Tiada Duanya
Sumber Gambar: Pinterest, Ilustrasi: laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Pada tahun 1908 dan 1973, sejumlah pakar kimiawi pernah melakukan analisis air zamzam di Makkah untuk membuktikan apakah air itu bebas dari kuman dan polutan. Didapatkanlah fakta bahwa air zamzam yang merupakan air untuk minum bagi para peziarah haji dan umrah, ternyata memiliki kandungan 2000 mg/liter. Air zamzam juga memiliki kandungan yang berbeda dari air biasanya dalam banyak hal, seperti tidak berjamur, tidak berubah warna, rasa, ataupun bau. Pasalnya, pertumbuhan biologis juga vegetasi akan terjadi pada sebagian besar sumur yang menyebabkan perubahan rasa dan bau. Namun menariknya pada sumur zamzam tidak ditemukan adanya pertumbuhan biologis.

Penelitian oleh Masaru Emoto
Hasil penelitian Masaru Emoto juga tak kalah menarik. Penelitiannya juga memiliki hasil yang unik berupa bentuk kristal zamzam, dan juga menghasilkan penemuan sains lainya. Pada penelitianya menunjukan kualitas kemurnian air zamzam yang tidak bisa ditemukan dalam air mana pun di muka bumi ini.

Pasalnya, dalam penelitian itu Masaru Emoto mendapati kristal yang bentuknya unik dengan menggunakan teknologi "Nano". Pada penelitianya, Masaru Emoto mencoba mencampurkan satu tetes air zamzam dengan 1.000 tetes air biasa. Maka air biasa tersebut akan mendapat kualitas mirip dengan air zamzam. Dan dalam beberapa kali uji coba, Masaru Emoto mendapati kualitas atau kandungan dalam air zamzam tidak bisa dirubah.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN